Baturaja, 19 September 2023

Atlet pencak silat Poltekkes Kemenkes Palembang Prodi Keperawatan Baturja Berhasil Menyabet medali perunggu pada tanding dikelas D (60-65 kg) putri tingkat dewasa atas nama Rika Miyatri Mahasiswa Tingkat II, pada kejuaraan nasional pencak silat “Jayakarta 2 Championship 2023” yang diselenggarakan oleh pihak Kemenpora Republik Indonesia, Gubernur DKI Jakarta, dan IPSI DKI Jakarta yang dilaksanakan di Gor Ciracas Jakarta Timur, Blok D-03, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas Kota Jakarta Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari pada tanggal 14-18 September 2023. Penghargaan yang telah diraihnya merupakan kebanggaan bagi Poltekkes Kemenkes Palembang khususnya Program Studi Keperawatan Baturaja.

Atlet silat yang diikutsertakan pada ajang kerjurnas ini adalah Mahasiswa aktif dari beberapa Program Studi yang ada di Polkesbang. Selain itu, pihak Polkesbang juga turut mengirimkan Pembina sekaligus Pelatih dari UKM Pencak Silat Polkesbang yakni Andi Saputra, SE serta Dosen Pendamping yakni Bapak Abu Hamid, S.SiT., M.Kes guna untuk mensupport dan mendampingi para mahasiswa dalam mengikuti lomba pada ajang Jayakarta Championship.

Leave a Comment

nineteen − eighteen =